Ramadhan

Cuaca buruk landa balap F1 GP Jepang, sapu lidi turun tangan

  • Minggu, 9 Oktober 2022 13:40 WIB

Pembalap tim Ferrari Charles Leclerc dan pembalap tim Red Bull Max Verstappen memacu mobil mereka dalam laga balap F1 GP Jepang di sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (9/10/2022). Laga balap tersebut terganggu cuaca buruk dan sempat dihentikan. ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/foc.

Mobil pembalap tim Ferrari Carlos Sainz Jr diangkut panitia setelah terlibat kecelakaan dalam laga balap F1 GP Jepang di sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (9/10/2022). Laga balap tersebut terganggu cuaca buruk dan sempat dihentikan. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/foc.

Panitia menyapu air dari lintasan saat jeda laga balap F1 GP Jepang di sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (9/10/2022). Laga balap tersebut terganggu cuaca buruk dan sempat dihentikan. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/foc.

Sejumlah pembalap memacu kendaraan mereka dalam laga balap F1 GP Jepang di sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (9/10/2022). Laga balap tersebut terganggu cuaca buruk dan sempat dihentikan. ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/foc.

Panitia dengan sapu lidi membersihkan lintasan dari air saat jeda laga balap F1 GP Jepang di sirkuit Suzuka, Jepang, Minggu (9/10/2022). Laga balap tersebut terganggu cuaca buruk dan sempat dihentikan. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait