Ramadhan

Foto pilihan pekan kedua Desember 2022

  • Senin, 12 Desember 2022 02:43 WIB

Pengunjung melihat karya seni rupa yang dipajang pada pameran Art Braga Urban Culture di Gedung Gas Negara, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2022). Pameran kolaborasi sejumlah seniman dan komunitas Kota Bandung tersebut menampilkan sejumlah karya seni rupa seperti patung, sulam dan seni instalasi yang merespons permasalahan lingkungan, kritik sosial, keadilan dan lain-lain di Indonesia khususnya Kota Bandung. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Warga melihat Gunung Semeru yang mengeluarkan material vulkanik dari Desa Sumberwuluh,Lumajang, Jawa Timur, Senin (5/12/2022). Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di radius 15 Km dari kawah/puncak Gunung Semeru karena rawan terhadap bahaya lontaran batu. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Petugas mengoperasikan ekskavator untuk membersihkan material vulkanik Awan Panas Guguran (APG) Gunung Semeru yang menutupi jalan di Dusun Kajar Kuning, Desa Sumberwuluh, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022). Pembersihan material yang menutupi jembatan dan badan jalan tersebut dilakukan agar jalan bisa dilalui warga. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kuat Maruf alias KM menyapa pengunjung dalam sidang lanjutan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022). Sidang bagi Kuat Maruf tersebut beragendakan mendengarkan keterangan terdakwa Ricky Rizal alias RR sebagai saksi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Foto udara petugas kepolisian dari Polda Jawa Barat melakukan proses sterilisasi tempat kejadian perkara dugaan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyatakan terdapat dua orang meninggal, satu orang anggota polisi dan satu orang pelaku serta 10 orang luka-luka akibat dugaan bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Anggota Brimob Polda Jawa Barat meminta warga untuk mundur saat proses sterilisasi tempat kejadian perkara dugaan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Anggota DPR Fraksi PKS Iskan Qolba Lubis melakukan aksi protes dengan meninggalkan ruang paripurna saat Rapat Paripurna DPR ke-11 masa persidangan II tahun 2022-2023 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/12/2022). Dalam rapat paripurna tersebut DPR mengesahkan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana menjadi Undang Undang. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Atlet wushu Indonesia Kylie Suyoto Kwok beraksi dalam nomor Taolu Changquan kelompok A putri Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (6/12/2022). Kylie meraih medali emas pada nomor tersebut disusul Kai Xin Wong di peringkat kedua dan Weng Ian Wong di posisi ketiga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Seniman teater beraksi dalam pertunjukan teater berjudul "Perangkap Kata-Kata di Seberang Kekacauan Bunyi Warga" di Gedung Kesenian, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/12/2022) malam. Pertunjukan oleh komunitas Kala Teater tersebut bertema Proyek Kota Dalam Teater sebagai bentuk kritik terhadap kondisi kota Makassar tekait sosial, hukum dan fasilitas perkotaan. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron (kanan) berjalan menaiki tangga usai ditangkap oleh KPK di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (7/12/2022). KPK menangkap Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron yang merupakan tersangka kasus dugaan suap lelang jabatan di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam berbagai elemen masyarakat beraksi di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/12/2022). Dalam aksinya tersebut mereka menuntut penolakan pengesahan Undang-Undang Kitab Undang-undang Hukum Pidana (UU KUHP) yang disahkan DPR. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Sejumlah jurnalis menyaksikan prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono melalui layar monitor di Royal Ambarrukmo, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (9/12/2022). Prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tersebut digelar dengan nuansa adat Yogyakarta. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/wsj.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep (kiri) didampingi istrinya Erina Gudono (kanan) menyapa warga saat mengikuti prosesi kirab budaya pada acara Ngunduh Mantu pernikahan di Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Acara tersebut juga diisi pesta rakyat. ANTARA FOTO/Maulana Surya/wsj.

Tim kesehatan memberikan oksigen pada relawan yang mencari korban di bekas ledakan pada lokasi tambang batu bara di Kecamatan Talawi, Kabupaten Sawahlunto, Sumatera Barat, Jumat (9/12/2022). Basarnas Padang menyebutkan ledakan tambang batu bara yang dipicu oleh gas metana tersebut mengakibatkan 10 pekerja meninggal dunia dan empat pekerja mengalami luka bakar serius. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/wsj.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep (kiri) bersama istrinya Erina Gudono (kanan) berjalan menuju lokasi resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Acara Tasyakuran itu dibagi menjadi dua sesi, yakni pagi hingga siang dan sore hingga malam untuk menyambut tamu undangan, baik dari kedua mempelai, besan ataupun tamu kenegaraan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait