Ramadhan

Manchester City tersingkir dari Piala Liga Inggris

  • Kamis, 12 Januari 2023 07:57 WIB

Pemain Southampton Moussa Djenepo bersama Kyle Walker-Peters merayakan golnya ke gawang Manchester City pada pertandingan perempatfinal Carabao Cup di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Rabu (11/1/2023). City terdepak dari Piala Liga Inggris setelah kalah 0-2 dari Southampton. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Southampton Adam Armstrong berebut bola dengan pemain Manchester City Joao Cancelo pada pertandingan perempatfinal Carabao Cup di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Rabu (11/1/2023). City terdepak dari Piala Liga Inggris setelah kalah 0-2 dari Southampton. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Southampton Mohammed Salisu berebut bola dengan pemain Manchester City Jack Grealish pada pertandingan perempatfinal Carabao Cup di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Rabu (11/1/2023). City terdepak dari Piala Liga Inggris setelah kalah 0-2 dari Southampton. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Manchester City Julian Alvarez gagal mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan perempatfinal Carabao Cup di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Rabu (11/1/2023). City terdepak dari Piala Liga Inggris setelah kalah 0-2 dari Southampton. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Pemain Manchester City Erling Braut Haaland berusaha mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan perempatfinal Carabao Cup di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Rabu (11/1/2023). City terdepak dari Piala Liga Inggris setelah kalah 0-2 dari Southampton. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait