Ramadhan

Dampak serangan roket Israel di Damascus, Suriah

  • Minggu, 19 Februari 2023 18:16 WIB

Pemandangan kerusakan akibat serangan rudal Israel di Citadel, Suriah, Minggu (19/2/2023). Serangan rudal pada Minggu pagi (19/2) waktu setempat mengakibatkan kerusakan bangunan dan menewaskan lima orang. ANTARA FOTO/Reuters-Firas Makdesi/nym.

Warga memeriksa kerusakan akibat serangan rudal Israel di Citadel, Suriah, Minggu (19/2/2023). Serangan rudal pada Minggu pagi (19/2) waktu setempat mengakibatkan kerusakan bangunan dan menewaskan lima orang. ANTARA FOTO/Reuters-Firas Makdesi/nym.

Pemandangan kerusakan akibat serangan rudal Israel di Kafr Sousa yaitu kawasan dekat pusat kota Damascus, Suriah, Minggu (19/2/2023). Serangan rudal pada Minggu pagi (19/2) waktu setempat mengakibatkan kerusakan bangunan dan menewaskan lima orang. ANTARA FOTO/Reuters-Sana/nym.

Polisi berdiri di samping kawasan yang rusak akibat serangan rudal Israel di Kafr Sousa yaitu kawasan dekat pusat kota Damascus, Suriah, Minggu (19/2/2023). Serangan rudal pada Minggu pagi (19/2) waktu setempat mengakibatkan kerusakan bangunan dan menewaskan lima orang. ANTARA FOTO/Reuters-Firas Makdesi/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait