Ramadhan

Man City bungkam tuan rumah Bournemouth 4-1

  • Minggu, 26 Februari 2023 05:50 WIB

Pemain Manchester City Phil Foden (tengah) menendang bola ke gawang yang gagal ditangkap penjaga gawang AFC Bournemouth Neto dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Minggu (26/2/2023) dini hari. ​​​​​​​Manchester City​​​​​​​ yang bertandang ke markas AFC Bournemouth berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Couldridge ​​​​​​​/nym.

Pemain AFC Bournemouth Dominic Solanke berebut bola dengan pemain Manchester City Ruben Dias dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Minggu (26/2/2023) dini hari. ​​​​​​​Manchester City​​​​​​​ yang bertandang ke markas AFC Bournemouth berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ian Walton/nym.

Pemain Manchester City Phil Foden berselebrasi setelah berhasil membobol gawang AFC Bournemouth dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Minggu (26/2/2023) dini hari. ​​​​​​​Manchester City​​​​​​​ yang bertandang ke markas AFC Bournemouth berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ian Walton/nym.

SOCCER-ENGLAND-BOU-MCI/REPORT

SOCCER-ENGLAND-BOU-MCI/REPORT

Pemain Manchester City Phil Foden berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth Jordan Zemura dan Chris Mepham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Minggu (26/2/2023) dini hari. ​​​​​​​Manchester City​​​​​​​ yang bertandang ke markas AFC Bournemouth berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Couldridge ​​​​​​​/nym.

SOCCER-ENGLAND-BOU-MCI/REPORT

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait