Ramadhan

Liga Champions: Tahan imbang Porto, Inter ke perempat final

  • Rabu, 15 Maret 2023 07:28 WIB

Pesepak bola Inter Milan Romelu Lukaku (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekanya setelah pertandingan usai melawan FC Porto dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Selasa (14/3/2023). Pertandingan ini berakhir imbang 0-0 dan Inter melaju ke  perempat final dengan keunggulan agregat gol 1-0. ANTARA FOTO/Reuters--Miguel Vidal/hp.

Pesepak bola FC Porto Toni Martinez (kiri) menendang bola ke gawang Inter Milan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Selasa (14/3/2023). Pertandingan ini berakhir imbang 0-0 dan Inter melaju ke  perempat final dengan keunggulan agregat gol 1-0. ANTARA FOTO/Reuters--Miguel Vidal/hp.

Pesepal bola FC Porto Galeno (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Inter Milan Matteo Darmian dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Selasa (14/3/2023). Pertandingan ini berakhir imbang 0-0 dan Inter melaju ke  perempat final dengan keunggulan agregat gol 1-0. ANTARA FOTO/Reuters--Pedro Nuneshp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait