Ramadhan

Peluncuran Gerakan Masjid Bersih 2023

  • Rabu, 15 Maret 2023 14:09 WIB

Ketua Umum Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (kanan) menerima bingkisan cairan pembersih lantai dari Director of Sustainability & Corporate Affairs Unilever Indonesia Nurdina Darus (kiri) saat peluncuran Gerakan Masjid Bersih 2023 di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Rabu (15/3/2023). Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama PT Unilever Indonesia Tbk menggelar Gerakan Masjid Bersih yang bertujuan untuk mendorong terciptanya masjid-masjid yang bersih, nyaman, dan sehat untuk umat Muslim di seluruh Indonesia dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2023. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menyampaikan sambutan saat peluncuran Gerakan Masjid Bersih 2023 di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Rabu (15/3/2023). Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama PT Unilever Indonesia Tbk menggelar Gerakan Masjid Bersih yang bertujuan untuk mendorong terciptanya masjid-masjid yang bersih, nyaman, dan sehat untuk umat Muslim di seluruh Indonesia dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2023. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (ketiga kanan) menyapa warga saat peluncuran Gerakan Masjid Bersih 2023 di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Rabu (15/3/2023). Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama PT Unilever Indonesia Tbk menggelar Gerakan Masjid Bersih yang bertujuan untuk mendorong terciptanya masjid-masjid yang bersih, nyaman, dan sehat untuk umat Muslim di seluruh Indonesia dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2023. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait