Ramadhan

Wisata liburan Lebaran di Lembang

  • Minggu, 23 April 2023 12:02 WIB

Wisatawan menaiki wahana hobit slide di kawasan wisata Farmhouse, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (23/4/2023). Dengan tidak diberlakukannya pembatasan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menargetkan jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan wisata di Lembang pada libur Lebaran 2023 meningkat 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Wisatawan berfoto dengan cosplay bergaya Eropa di kawasan wisata Farmhouse, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (23/4/2023). Dengan tidak diberlakukannya pembatasan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menargetkan jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan wisata di Lembang pada libur Lebaran 2023 meningkat 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Wisatawan berada di lokasi foto bertema balon udara di kawasan wisata Farmhouse, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (23/4/2023). Dengan tidak diberlakukannya pembatasan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menargetkan jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan wisata di Lembang pada libur Lebaran 2023 meningkat 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait