Ramadhan

Pengunjuk rasa mengelem dirinya di jalan kota Berlin

  • Senin, 24 April 2023 16:15 WIB

Polisi berupaya melepaskan tangan pengunjuk rasa yang dilekatkan dengan lem di jalan untuk memblokade lalu lintas dalam aksi unjuk rasa di Berlin, Jerman, Senin (24/4/2023). Pengunjuk rasa yang menamakan diri "Letzte Generation"​​​​​​​ (generasi terakhir) tersebut menuntut pemerintah setempat untuk membuat kebijakan penghentian penggunaan bahan bakar fosil tahun 2030 dan penerapan batas kecepatan kendaraan di jalan raya untuk menurunkan emisi transportasi. ANTARA FOTO/Reuters/Annegret Hilse​​​​​​​/nym.

Pengunjuk rasa memblokade jalan dalam aksi unjuk rasa di distrik Steglitz, Berlin, Jerman, Senin (24/4/2023). Pengunjuk rasa yang menamakan diri "Letzte Generation"​​​​​​​ (generasi terakhir) tersebut menuntut pemerintah setempat untuk membuat kebijakan penghentian penggunaan bahan bakar fosil tahun 2030 dan penerapan batas kecepatan kendaraan di jalan raya untuk menurunkan emisi transportasi. ANTARA FOTO/Reuters/Fabrizio Bensch/nym.

Polisi berupaya menyingkirkan para pengunjuk rasa yang memblokade jalan dalam aksi unjuk rasa di Berlin, Jerman, Senin (24/4/2023). Pengunjuk rasa yang menamakan diri "Letzte Generation"​​​​​​​ (generasi terakhir) tersebut menuntut pemerintah setempat untuk membuat kebijakan penghentian penggunaan bahan bakar fosil tahun 2030 dan penerapan batas kecepatan kendaraan di jalan raya untuk menurunkan emisi transportasi. ANTARA FOTO/Reuters/Christian Mang​​​​​​​/nym.

Pengemudi kendaraan menyingkirkan pengunjuk rasa yang memblokade jalan dalam aksi unjuk rasa di Berlin, Jerman, Senin (24/4/2023). Pengunjuk rasa yang menamakan diri "Letzte Generation"​​​​​​​ (generasi terakhir) tersebut menuntut pemerintah setempat untuk membuat kebijakan penghentian penggunaan bahan bakar fosil tahun 2030 dan penerapan batas kecepatan kendaraan di jalan raya untuk menurunkan emisi transportasi. ANTARA FOTO/Reuters/Christian Mang​​​​​​​/nym.

Polisi menangkap pengunjuk rasa yang memblokade jalan dalam aksi unjuk rasa di Berlin, Jerman, Senin (24/4/2023). Pengunjuk rasa yang menamakan diri "Letzte Generation"​​​​​​​ (generasi terakhir) tersebut menuntut pemerintah setempat untuk membuat kebijakan penghentian penggunaan bahan bakar fosil tahun 2030 dan penerapan batas kecepatan kendaraan di jalan raya untuk menurunkan emisi transportasi. ANTARA FOTO/Reuters/Christian Mang​​​​​​​/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait