Ramadhan

Pasar tradisional di Jakarta masih sepi

  • Selasa, 25 April 2023 16:31 WIB

Seekor kucing duduk di pagar pembatas di Pasar Tradisional Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (25/4/2023). Sejumlah pedagang setempat menyebutkan aktivitas jual beli di pasar tersebut relatif sepi atau masih belum normal karena sebagian pedagangnya masih mudik lebaran ke kampung halaman mereka. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Pedagang duduk di antara lapak-lapak yang masih tutup di Pasar Tradisional Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (25/4/2023). Sejumlah pedagang setempat menyebutkan aktivitas jual beli di pasar tersebut relatif sepi atau masih belum normal karena sebagian pedagangnya masih mudik lebaran ke kampung halaman mereka. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Pedagang pakaian menunggu pembeli di Pasar Tradisional Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (25/4/2023). Sejumlah pedagang setempat menyebutkan aktivitas jual beli di pasar tersebut relatif sepi atau masih belum normal karena sebagian pedagangnya masih mudik lebaran ke kampung halaman mereka. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Pedagang sayur-sayuran menunggu pembeli di Pasar Tradisional Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (25/4/2023). Sejumlah pedagang setempat menyebutkan aktivitas jual beli di pasar tersebut relatif sepi atau masih belum normal karena sebagian pedagangnya masih mudik lebaran ke kampung halaman mereka. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait