Ramadhan

Garnacho kembali dan cetak gol dalam kemenangan MU atas Wolves

  • Minggu, 14 Mei 2023 09:08 WIB

Pelatih kesebelasan Manchester United Erik ten Hag (kanan) berbincang dengan pemainnya Alejandro Garnacho usai melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (13/5/2023). Setelah 12 laga absen akibat cedera, Garnacho masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol untuk kemenangan 2-0 MU atas Wolves. ANTARA FOTO/ REUTERS/Carl Recine/foc.

Pesepak bola Manchester United Aaron Wan-Bissaka melepas umpan dikawal pemain Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (13/5/2023). Garnacho masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol untuk kemenangan 2-0 MU atas Wolves. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/foc.

Pesepak bola Manchester United Alejandro Garnacho menceploskan bola ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (13/5/2023). Garnacho masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol untuk kemenangan 2-0 MU atas Wolves. ANTARA FOTO/ REUTERS/Carl Recine/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait