Ramadhan

Penutupan Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta

  • Kamis, 8 Juni 2023 20:52 WIB

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) berpidato didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kiri) dan Prananda Prabowo (kanan) pada penutupan Rakernas III PDI Perjuangan di Jakarta, Kamis (8/6/2023). Rakernas III PDI Perjuangan menghasilkan 17 rekomendasi eksternal diantaranya mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam memberantas kemiskinan ekstrim dan stunting, mewujudkan kedaulatan pangan dan energi, menginstruksikan kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 serta mendorong Pemilu dan Pilpres berjalan jujur dan adil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengepalkan tangan saat berpidato pada penutupan Rakernas III PDI Perjuangan di Jakarta, Kamis (8/6/2023). Rakernas III PDI Perjuangan menghasilkan 17 rekomendasi eksternal diantaranya mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam memberantas kemiskinan ekstrim dan stunting, mewujudkan kedaulatan pangan dan energi, menginstruksikan kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 serta mendorong Pemilu dan Pilpres berjalan jujur dan adil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) berjalan didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kiri) dan Prananda Prabowo (tengah) usai menutup Rakernas III PDI Perjuangan di Jakarta, Kamis (8/6/2023). Rakernas III PDI Perjuangan menghasilkan 17 rekomendasi eksternal diantaranya mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam memberantas kemiskinan ekstrim dan stunting, mewujudkan kedaulatan pangan dan energi, menginstruksikan kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 serta mendorong Pemilu dan Pilpres berjalan jujur dan adil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait