Ramadhan

Kunjungan Kaisar Jepang Naruhito ke Borobudur

  • Kamis, 22 Juni 2023 12:58 WIB

Kaisar Jepang Naruhito (kanan) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) mengunjungi Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (22/06/2023). Dalam kunjungannya ke monumen Candi Borobudur Kaisar Jepang Naruhito sangat terkesan dengan teknologi, filosofi dan cerita pada relief Candi Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Kaisar Jepang Naruhito (kiri) berfoto saat mengunjungi Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (22/06/2023). Dalam kunjungannya ke monumen Candi Borobudur Kaisar Jepang Naruhito sangat terkesan dengan teknologi, filosofi dan cerita pada relief Candi Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Kaisar Jepang Naruhito (kedua kiri) didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri), Direktur Utama PT TWC Borobudur Prambanan dan Ratu Boko Febrina Intan (tengah), dan Sub Koordinator Warisan Dunia Borobudur Kasiyati selaku Sub Koordinator Warisan Dunia Borobudur Wiwit Kasiyati (kedua kanan) berfoto bersama saat mengunjungi Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Kamis (22/06/2023). Dalam kunjungannya ke monumen Candi Borobudur Kaisar Jepang Naruhito sangat terkesan dengan teknologi, filosofi dan cerita pada relief Candi Borobudur. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait