Ramadhan

Arus mudik Idul Adha di Pelabuhan Merak

  • Rabu, 28 Juni 2023 17:43 WIB

Penumpang keluar dari kendaraannya untuk menunggu kapal bersandar di Pelabuhan Eksekutif Merak, Kota Cilegon, Banten, Rabu (28/6/2023). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memprediksi peningkatan angkutan penumpang dan kendaraan naik sebesar hingga 10 persen selama cuti bersama dan Hari Raya Idul Adha 1444 H dibandingkan dengan penyeberang pada hari biasanya. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Kendaraan roda empat antre menunggu kapal bersandar di Pelabuhan Eksekutif Merak, Kota Cilegon, Banten, Rabu (28/6/2023). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memprediksi peningkatan angkutan penumpang dan kendaraan naik sebesar hingga 10 persen selama cuti bersama dan Hari Raya Idul Adha 1444 H dibandingkan dengan penyeberang pada hari biasanya. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Pemudik keluar dari kendaraannya saat menunggu kapal bersandar di Pelabuhan Eksekutif Merak, Kota Cilegon, Banten, Rabu (28/6/2023). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memprediksi peningkatan angkutan penumpang dan kendaraan naik sebesar hingga 10 persen selama cuti bersama dan Hari Raya Idul Adha 1444 H dibandingkan dengan penyeberang pada hari biasanya. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait