Ramadhan

Wisatawan antre melepasliarkan tukik di Pantai Kuta

  • Senin, 3 Juli 2023 19:56 WIB

Refleksi wisatawan menyaksikan pelepasliaran tukik penyu lekang (Lepidochelys olivacea) pada musim penetasan telur di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin (3/7/2023). Kuta Beach Sea Turtle Conservation Center (KBSTCC) melepasliarkan 180 ekor tukik penyu lekang hasil penetasan untuk pelestarian populasi satwa penyu di habitatnya dan menjadi daya tarik wisata yang diikuti 500 orang wisatawan mancanegara. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Wisatawan melepasliarkan tukik penyu lekang (Lepidochelys olivacea) pada musim penetasan telur di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin (3/7/2023). Kuta Beach Sea Turtle Conservation Center (KBSTCC) melepasliarkan 180 ekor tukik penyu lekang hasil penetasan untuk pelestarian populasi satwa penyu di habitatnya dan menjadi daya tarik wisata yang diikuti 500 orang wisatawan mancanegara. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Wisatawan mengantre untuk mendapatkan tiket saat akan melepasliarkan tukik penyu lekang (Lepidochelys olivacea) pada musim penetasan telur di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin (3/7/2023). Kuta Beach Sea Turtle Conservation Center (KBSTCC) melepasliarkan 180 ekor tukik penyu lekang hasil penetasan untuk pelestarian populasi satwa penyu di habitatnya dan menjadi daya tarik wisata yang diikuti 500 orang wisatawan mancanegara. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Seekor tukik berjalan menuju ke tengah laut saat pelepasliaran tukik penyu lekang (Lepidochelys olivacea) pada musim penetasan telur di Pantai Kuta, Badung, Bali, Senin (3/7/2023). Kuta Beach Sea Turtle Conservation Center (KBSTCC) melepasliarkan 180 ekor tukik penyu lekang hasil penetasan untuk pelestarian populasi satwa penyu di habitatnya dan menjadi daya tarik wisata yang diikuti 500 orang wisatawan mancanegara. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait