Ramadhan

Evakuasi korban banjir Korsel

  • Minggu, 16 Juli 2023 20:13 WIB

Petugas penyelamat membawa jenazah korban yang ditemukan selama operasi pencarian dan penyelamatan di dekat jalan bawah tanah yang terendam banjir akibat hujan deras di Cheongju, Korea Selatan, Minggu (16/7/2023). Hujan deras dalam beberapa hari terakhir telah menyebabkan banjir, tanah longsor dan pemadaman listrik di sebagian besar wilayah negara itu, dilaporkan 26 orang tewas aakibat bencana tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-ji/Spt.

Petugas penyelamat mencari korban selama operasi pencarian dan penyelamatan di dekat jalan bawah tanah yang terendam sungai yang banjir akibat hujan deras di Cheongju, Korea Selatan, Minggu (16/7/2023). Hujan deras dalam beberapa hari terakhir telah menyebabkan banjir, tanah longsor dan pemadaman listrik di sebagian besar wilayah negara itu, dilaporkan 26 orang tewas aakibat bencana tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-ji/Spt.

Penyelamatan korban banjir. Petugas penyelamat mencari korban dalam operasi pencarian dan penyelamatan di dekat jalan bawah tanah yang terendam sungai yang banjir akibat hujan deras di Cheongju, Korea Selatan, Minggu (16/7/2023). Hujan deras dalam beberapa hari terakhir telah menyebabkan banjir, tanah longsor dan pemadaman listrik di sebagian besar wilayah negara itu, dilaporkan 26 orang tewas aakibat bencana tersebut.ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-ji/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait