Ramadhan

Begini sekilas aktivitas di Ponpes Al Zaytun

  • Kamis, 27 Juli 2023 16:35 WIB

Sejumlah santriwati mengikuti kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Hingga tahun ajaran 2023 jumlah santri di ponpes Al Zaytun sebanyak 5.059 orang dari tingkat PAUD, Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/nym.

Santriwati memberi salam hormat kepada pengajar di Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Hingga tahun ajaran 2023 jumlah santri di ponpes Al Zaytun sebanyak 5.059 orang terdiri dari tingkat PAUD, Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Sejumlah santri berjalan untuk mengikuti kegiatan belajar di Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Hingga tahun ajaran 2023 jumlah santri di ponpes Al Zaytun sebanyak 5.059 orang terdiri dari tingkat PAUD, Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Petugas laboratorium memeriksa bibit pisang melalui sistem kultur jaringan di ruang laboratorium Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Penerapan sistem kultur jaringan di ponpes tersebut sebagai upaya mandiri dalam memenuhi kebutuhan pangan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Pekerja mengangkut besi baja untuk diolah di bengkel pengolahan besi baja Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Bengkel pengolahan besi baja untuk kebutuhan konstruksi ponpes tersebut sempat diisukan sebagai pabrik senjata. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Pekerja mengangkut beras menggunakan alat berat di Istana Beras Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023). Beras tersebut selain untuk memenuhi kebutuhan pangan para santri, pengajar dan pekerja di ponpes tersebut juga dijual untuk masyarakat melalui koperasi. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait