Ramadhan

Simulasi penanggulangan gangguan keamanan Pemilu 2024

  • Senin, 31 Juli 2023 14:05 WIB

Anggota polisi berusaha menghadang pengunjuk rasa anarkis saat simulasi penanggulangan gangguan keamanan pemilu 2024 di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Dalam simulasi yang melibatkan ribuan personel gabungan dari Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro serta Pemprov Jateng itu diperagakan berbagai tindakan untuk pengamanan VIP, kampanye, dan penanganan unjuk rasa anarkis. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Pengunjuk rasa berusaha menerobos brikade polisi saat simulasi penanggulangan gangguan keamanan pemilu 2024 di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Dalam simulasi yang melibatkan ribuan personel gabungan dari Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro serta Pemprov Jateng itu diperagakan berbagai tindakan untuk pengamanan VIP, kampanye, dan penanganan unjuk rasa anarkis. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Pengunjuk rasa anarkis membakar sebuah mobil saat simulasi penanggulangan gangguan keamanan pemilu 2024 di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Dalam simulasi yang melibatkan ribuan personel gabungan dari Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro serta Pemprov Jateng itu diperagakan berbagai tindakan untuk pengamanan VIP, kampanye, dan penanganan unjuk rasa anarkis. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/rhp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait