Ramadhan

Latihan Gabungan TNI di Situbondo

  • Selasa, 1 Agustus 2023 17:32 WIB

Prajurit marinir meluncurkan roket RM-70 MLRS Vampire ke sasaran di Pantai Banongan saat Latihan Gabungan (Latgab) TNI di Situbondo, Jawa Timur, Selasa (1/8/2023). Pendaratan pasukan marinir itu merupakan bagian dari Latihan Gabungan TNI 2023 yang diikuti Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Prajurit marinir menembakkan meriam Howitzer 105mm ke sasaran di Pantai Banongan saat Latihan Gabungan (Latgab) TNI di Situbondo, Jawa Timur, Selasa (1/8/2023). Pendaratan pasukan marinir itu merupakan bagian dari Latihan Gabungan TNI 2023 yang diikuti Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Sasaran diledakkan menjelang pendaratan pasukan marinir di Pantai Banongan saat Latihan Gabungan (Latgab) TNI di Situbondo, Jawa Timur, Selasa (1/8/2023). Pendaratan pasukan marinir itu merupakan bagian dari Latihan Gabungan TNI 2023 yang diikuti Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait