Ramadhan

Mempertahankan DKI Jakarta tetap bebas rabies

  • Kamis, 21 September 2023 15:04 WIB
Mempertahankan DKI Jakarta teteap bebas rabies

Mempertahankan DKI Jakarta teteap bebas rabies

Mempertahankan DKI Jakarta teteap bebas rabies. Tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Pusat menyuntikkan vaksin rabies ke seekor kucing liar di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta, KamisÊ(21/9/2023). Vaksinasi rabies gratis yang dilaksanakan secara berkala itu dalam rangka mempertahankan DKI Jakarta tetap bebas rabies sekaligus menyambut Hari Rabies Sedunia yang diperingati setiap 28 September. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt..ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Pusat menyuntikkan vaksin rabies ke seekor kucing liar di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta, Kamis (21/9/2023). Vaksinasi rabies gratis yang dilaksanakan secara berkala itu dalam rangka mempertahankan DKI Jakarta tetap bebas rabies sekaligus menyambut Hari Rabies Sedunia yang diperingati setiap 28 September. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt..

Tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Pusat menyuntikkan vaksin rabies ke seekor anjing peliharaan di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta, Kamis (21/9/2023). Vaksinasi rabies gratis yang dilaksanakan secara berkala itu dalam rangka mempertahankan DKI Jakarta tetap bebas rabies sekaligus menyambut Hari Rabies Sedunia yang diperingati setiap 28 September. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt..

Mempertahankan DKI Jakarta teteap bebas rabies

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait