Ramadhan

Medali perunggu persembahan Riau Ega-Diananda Choirunisa

  • Rabu, 4 Oktober 2023 17:26 WIB

Atlet panahan Indonesia Riau Ega Agata Salsabila (kanan) dan Diananda Choirunisa bertanding pada semifinal recurve beregu campuran Asian Games 2022 di Fuyang Yinhu Sports Centre, Hangzhou, China, Rabu (4/10/2023). Riau Ega dan Diananda Choirunisa meraih perunggu usai menang melawan Iran dengan skor 6-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Atlet panahan Indonesia Diananda Choirunisa (kiri) dan Riau Ega Agata Salsabila bersiap bertanding pada semifinal recurve beregu campuran Asian Games 2022 di Fuyang Yinhu Sports Centre, Hangzhou, China, Rabu (4/10/2023). Riau Ega dan Diananda Choirunisa meraih perunggu usai menang melawan Iran dengan skor 6-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Atlet panahan Indonesia Riau Ega Agata Salsabila (kanan) dan Diananda Choirunisa melesatkan anak panah pada semifinal recurve beregu campuran Asian Games 2022 di Fuyang Yinhu Sports Centre, Hangzhou, China, Rabu (4/10/2023). Riau Ega dan Diananda Choirunisa meraih perunggu usai menang melawan Iran dengan skor 6-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait