Ramadhan

Serangan drone di akademi militer Suriah

  • Jumat, 6 Oktober 2023 18:59 WIB

Anggota pengawal kehormatan membawa dua peti mati korban tewas dalam serangan drone di akademi militer di Homs, Suriah, Jumat (6/10/2023). Serangan drone menyasar upacara wisuda akademi militer Suriah itu menewaskan sedikitnya 80 orang dan mencederai 240 lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/Yamam al Shaar/Spt.

Peti mati berisi jenazah beberapa orang yang tewas dalam serangan drone di akademi militer diletakan di luar rumah sakit militer di Homs, Suriah, Jumat (6/10/2023). Serangan drone menyasar upacara wisuda akademi militer Suriah itu menewaskan sedikitnya 80 orang dan mencederai 240 lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/Firas Makdesi/Spt.

Kerabat berduka di luar rumah sakit militer saat pemakaman puluhan orang tewas dalam serangan drone di akademi militer di Homs, Suriah, Jumat (6/10/2023). Serangan drone menyasar upacara wisuda akademi militer Suriah itu menewaskan sedikitnya 80 orang dan mencederai 240 lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/Yamam al Shaar/Spt.ANTARA FOTO/FIRAS MAKDESI (ANTARA FOTO/FIRAS MAKDESI)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait