Ramadhan

Ketegangan Israel dengan Lebanon meningkat

  • Kamis, 19 Oktober 2023 22:12 WIB

Sebuah helikopter militer Israel terbang di dekat perbatasan wilayahnya dengan Lebanon di Israel bagian utara, Kamis (19/10/2023). Ketegangan Israel dengan Lebanon meningkat setelah terjadinya kontak senjata antara tentara Israel dengan kelompok Hizbullah. ANTARA FOTO/Reuters/Lisi Niesner/nym.

Sistem antirudal Iron Dome Israel menembakan rudal di perbatasan wilayahnya dengan Lebanon di Israel bagian utara, Kamis (19/10/2023). Ketegangan Israel dengan Lebanon meningkat setelah terjadinya kontak senjata antara tentara Israel dengan kelompok Hizbullah. ANTARA FOTO/Reuters/Lisi Niesner/nym.

Tentara Israel berjalan di dekat perbatasan wilayahnya dengan Lebanon di Israel bagian utara, Kamis (19/10/2023). Ketegangan Israel dengan Lebanon meningkat setelah terjadinya kontak senjata antara tentara Israel dengan kelompok Hizbullah. ANTARA FOTO/Reuters/Gil Eliyahu/nym.

Kendaraan tempur Israel bersiaga di perbatasan wilayahnya dengan Lebanon di Israel bagian utara, Kamis (19/10/2023). Ketegangan Israel dengan Lebanon meningkat setelah terjadinya kontak senjata antara tentara Israel dengan kelompok Hizbullah. ANTARA FOTO/Reuters/Lisi Niesner/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait