Ramadhan

Pawai busana etnik kontemporer

  • Sabtu, 11 November 2023 14:50 WIB

Peserta memeragakan busana etnik kontemporer dengan membawa pernak-pernik anyaman bambu saat acara Parade Budaya di Alun-alun Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/11/2023). Acara yang digelar pemda setempat itu untuk menggali potensi serta mendorong para perancang busana muda mengembangkan kreasi fashion bersumber dari budaya asli Indonesia. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

Parade busana etnik kontemporer. Peserta memeragakan busana etnik kontemporer saat acara Parade Budaya di Alun-alun Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/11/2023). Acara yang digelar pemda setempat itu untuk menggali potensi serta mendorong para perancang busana muda mengembangkan kreasi fashion bersumber dari budaya asli Indonesia. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

Sejumlah peserta memeragakan busana etnik kontemporer saat acara Parade Budaya di Alun-alun Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/11/2023). Acara yang digelar pemda setempat itu untuk menggali potensi serta mendorong para perancang busaha muda mengembangkan kreasi fashion bersumber dari budaya asli Indonesia. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

Parade busana etnik kontemporer. Sejumlah peserta memeragakan busana etnik kontemporer saat acara Parade Budaya di Alun-alun Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/11/2023). Acara yang digelar pemda setempat itu untuk menggali potensi serta mendorong para perancang busana muda mengembangkan kreasi fashion bersumber dari budaya asli Indonesia. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait