Ramadhan

Upaya penyelamatan 41 pekerja yang terjebak dalam terowongan di Uttarkashi

  • Selasa, 28 November 2023 14:47 WIB

President of the International Tunnelling and Underground Space Association dan penyelidik bencana independen Australia Arnold Dix menerima berkah dari pendeta saat berdoa untuk upaya penyelamatan yang aman bagi pekerja yang terjebak, di luar terowongan yang runtuh tempat operasi penyelamatan berlangsung di Uttarkashi, negara bagian utara Uttarakhand, India, Selasa (28/11/2023). Sebanyak 41 pekerja tambang terjebak di terowongan sepanjang 4,5 km yang sedang dibangun di negara bagian Uttarakhand. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/rwa.

Kru penyelamat bersiap saat operasi penyelamatan pekerja terjebak dalam runtuhan konstruksi terowongan di Uttarkashi, negara bagian utara Uttarakhand, India, Selasa (28/11/2023). Sebanyak 41 pekerja tersebut terjebak sejak 12 November 2023. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/rwa.

Seorang kerabat memegang foto salah satu pekerja yang terjebak di dalam terowongan saat operasi penyelamatan para pekerja yang terjebak sedang berlangsung, di Uttarkashi, di negara bagian utara Uttarakhand, India, Minggu (26/11/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/rwa.

Penduduk lokal berdoa saat operasi penyelamatan pekerja yang terjebak dalam terowongan di Uttarkashi, negara bagian utara Uttarakhand, India, Selasa (28/11/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/rwa.

Tim penyelamat berupaya melanjutkan operasi penyelamatan pekerja yang terjebak dalam terowongan di Uttarkashi, negara bagian utara Uttarakhand, India, Selasa (28/11/2023). Tim penyelamat berupaya melakukan pengeboran vertikal untuk menyelamatkan para pekerja. ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/rwa.

Sebuah balok beton dibawa ke dalam terowongan saat operasi penyelamatan pekerja yang terjebak di Uttarkashi, negara bagian utara Uttarakhand, India, Selasa (28/11/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait