Ramadhan

KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 siap berlayar pada misi kemanusiaan ke Palestina

  • Kamis, 30 November 2023 19:56 WIB

Sejumlah personel TNI AL membantu proses bersandar KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 di Dermaga Mako Kolinlamil, Jakarta, Kamis (30/11/2023). TNI AL mengerahkan kapal dengan berbagai fasilitas layanan kesehatan yang telah dicat putih sebagai tanda kapal rumah sakit tersebut untuk berlayar membawa bantuan logistik dari Kolinlamil dan Provinsi Jawa Timur dalam misi kemanusiaan ke Palestina. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Kolonel Laut (P) Bayu Dwi menunjukkan ruangan pasien di dalam KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 di Dermaga Mako Kolinlamil, Jakarta, Kamis (30/11/2023). TNI AL mengerahkan kapal dengan berbagai fasilitas layanan kesehatan yang telah dicat putih sebagai tanda kapal rumah sakit tersebut untuk berlayar membawa bantuan logistik dari Kolinlamil dan Provinsi Jawa Timur dalam misi kemanusiaan ke Palestina. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Kolonel Laut (P) Bayu Dwi bersama personel TNI AL menunjukkan mesin Computed Tomography Scan di dalam KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 di Dermaga Mako Kolinlamil, Jakarta, Kamis (30/11/2023). TNI AL mengerahkan kapal dengan berbagai fasilitas layanan kesehatan yang telah dicat putih sebagai tanda kapal rumah sakit tersebut untuk berlayar membawa bantuan logistik dari Kolinlamil dan Provinsi Jawa Timur dalam misi kemanusiaan ke Palestina. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

KRI dr Radjiman Wedyodiningrat-992 tiba di Dermaga Mako Kolinlamil, Jakarta, Kamis (30/11/2023). TNI AL mengerahkan kapal dengan berbagai fasilitas layanan kesehatan yang telah dicat putih sebagai tanda kapal rumah sakit tersebut untuk berlayar membawa bantuan logistik dari Kolinlamil dan Provinsi Jawa Timur dalam misi kemanusiaan ke Palestina. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait