Ramadhan

Fenomena migrasi kupu-kupu raja di Meksiko

  • Jumat, 8 Desember 2023 11:29 WIB

Kupu-kupu raja terbang di kawasan cagar alam kupu-kupu Sierra Chincua di Angangeo, negara bagian Michoacan, Meksiko ​​​, Kamis (7/12/2023). Jutaan kupu-kupu langka tersebut biasanya bermigrasi setiap tahun hingga 2.000 mil (3.000 km) dari Amerika Serikat bagian timur dan Kanada untuk menghabiskan musim dingin dalam hutan di Meksiko tengah dan barat.​​ ANTARA FOTO/Reuters/Raquel Cunha/nym.

Kupu-kupu raja hinggap di atas bunga di kawasan cagar alam kupu-kupu Sierra Chincua di Angangeo, negara bagian Michoacan, Meksiko ​​​, Kamis (7/12/2023). Jutaan kupu-kupu langka tersebut biasanya bermigrasi setiap tahun hingga 2.000 mil (3.000 km) dari Amerika Serikat bagian timur dan Kanada untuk menghabiskan musim dingin dalam hutan di Meksiko tengah dan barat.​​ ANTARA FOTO/Reuters/Raquel Cunha/nym.

Kupu-kupu raja hinggap di pohon di kawasan cagar alam kupu-kupu Sierra Chincua di Angangeo, negara bagian Michoacan, Meksiko ​​​, Kamis (7/12/2023). Jutaan kupu-kupu langka tersebut biasanya bermigrasi setiap tahun hingga 2.000 mil (3.000 km) dari Amerika Serikat bagian timur dan Kanada untuk menghabiskan musim dingin dalam hutan di Meksiko tengah dan barat.​​ ANTARA FOTO/Reuters/Raquel Cunha/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait