Ramadhan

Menengok budi daya ulat untuk pakan burung

  • Rabu, 13 Desember 2023 09:11 WIB

Pekerja memberi pakan ulat Jerman dengan selada di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023). Hasil panen dari budi daya ulat tersebut dijual bervariasi untuk pakan ternak burung sesuai dengan jenisnya mulai dari Rp40 ribu - Rp50 ribu yang dipasarkan ke beberapa wilayah di pulau Jawa dan Sumatera. ANTARA FOTO/ Erlangga Bregas Prakoso/pras.

Pekerja memanen ulat Jerman di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023). Hasil panen dari budi daya ulat tersebut dijual bervariasi untuk pakan ternak burung sesuai dengan jenisnya mulai dari Rp40 ribu - Rp50 ribu yang dipasarkan ke beberapa wilayah di pulau Jawa dan Sumatera. ANTARA FOTO/ Erlangga Bregas Prakoso/pras.

Pekerja membawa kotak berisi ulat Hongkong dengan di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2023). Hasil panen dari budi daya ulat tersebut dijual bervariasi untuk pakan ternak burung sesuai dengan jenisnya mulai dari Rp40 ribu - Rp50 ribu yang dipasarkan ke beberapa wilayah di pulau Jawa dan Sumatera. ANTARA FOTO/ Erlangga Bregas Prakoso/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait