Ramadhan

Percepat penyelesaian proyek Hunian Tetap di Palu

  • Rabu, 27 Desember 2023 21:21 WIB

Sejumlah pekerja merampungkan pembuatan taman terbuka di kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023). Kementerian PUPR melalui Central Sulawesi Rehabilitation and Reconstruction Project (CSRRP) mengebut penyelesaian Huntap tersebut karena kontrak pembiayaan oleh Bank Dunia akan berakhir pada pertengahan 2024 mendatang. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/foc.

Warga yang juga penyintas bencana menyapu di rumahnya yang baru ditempati di kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023). Meskipun Huntap itu belum sepenuhnya rampung, namun sejumlah warga mulai menempati rumah-rumah yang dibangun Kementerian PUPR itu karena sudah tidak sanggup lagi tinggal di Huntara yang sempit, panas dan dengan keterbatasan infrastruktur. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/foc.

Sejumlah pekerja merampungkan pembuatan trotoar jalan di kawasan Huntap Talise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (27/12/2023). Kementerian PUPR melalui Central Sulawesi Rehabilitation and Reconstruction Project (CSRRP) mengebut penyelesaian Huntap tersebut karena kontrak pembiayaan oleh Bank Dunia akan berakhir pada pertengahan 2024 mendatang. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait