Ramadhan

Penyesuaian perjalanan kereta terdampak kecelakaan di Cicalengka

  • Jumat, 5 Januari 2024 11:33 WIB

Petugas memberikan informasi kepada penumpang yang akan berangkat di pintu kereta lokal Stasiun Bandung, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024). PT. KAI melakukan penyesuaian jadwal dan pengalihan tujuan jalur selatan hanya sampai di Stasiun Rancaekek untuk penumpang kereta yang terdampak kecelakaan antara kereta KA Turangga dan keret Commuterline Bandung Raya. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc.

Penumpang melihat jadwal keberangkatan di pintu kereta lokal Stasiun Bandung, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024). PT. KAI melakukan penyesuaian jadwal dan pengalihan tujuan jalur selatan hanya sampai di Stasiun Rancaekek untuk penumpang kereta yang terdampak kecelakaan antara kereta KA Turangga dan keret Commuterline Bandung Raya. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc.

Sejumlah penumpang menunggu penyesuaian jadwal keberangkatan di pintu kereta lokal Stasiun Bandung, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024). PT. KAI melakukan penyesuaian jadwal dan pengalihan tujuan jalur selatan hanya sampai di Stasiun Rancaekek untuk penumpang kereta yang terdampak kecelakaan antara kereta KA Turangga dan keret Commuterline Bandung Raya. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait