Ramadhan

Gabriel Attal menjadi PM termuda Prancis

  • Selasa, 9 Januari 2024 21:39 WIB

Perdana Menteri Prancis Elisabeth Borne (kiri) yang akan habis masa jabatannya berbincang dengan Perdana Menteri yang baru diangkat Gabriel Attal (kanan) pada upacara serah terima di Hotel Matignon di Paris, Prancis, Selasa (9/1/2024). Elisabeth Borne mengundurkan diri digantikan Menteri Pendidikan Gabriel Attal yang menjadi perdana menteri termuda dalam sejarah Prancis. ANTARA FOTO/Reuters/Emmanuel Dunand/Spt.

Perdana Menteri Prancis yang baru diangkat Gabriel Attal (kanan) mendengarkan pidato Perdana Menteri Elisabeth Borne (kiri) pada upacara serah terima di Hotel Matignon, Paris, Prancis, Selasa (9/1/2024). Elisabeth Borne mengundurkan diri digantikan Menteri Pendidikan Gabriel Attal yang menjadi perdana menteri termuda dalam sejarah Prancis. ANTARA FOTO/Reuters/Emmanuel Dunand/Spt.

Perdana Menteri Prancis yang baru diangkat Gabriel Attal tiba untuk menghadiri upacara serah terima dengan Perdana Menteri Prancis Elisabeth Borne di Hotel Matignon, Paris, Prancis, Selasa (9/1/2024). Elisabeth Borne mengundurkan diri digantikan Menteri Pendidikan Gabriel Attal yang menjadi perdana menteri termuda dalam sejarah Prancis. ANTARA FOTO/Reuters/Stephanie Lecocq/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait