Ramadhan

Didampingi Yenny Wahid, Ganjar Pranowo ziarah ke makam Gus Dur

  • Jumat, 12 Januari 2024 22:58 WIB

Ganjar Pranowo ziarah di Tebuireng Jombang. Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) didampingi pengasuh Ponpes Tebuireng KH Abdul Hakim Mahfudz (tengah) dan Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid (kanan) saat ziarah di makam Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ponpes Tebuireng Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD tersebut menziarahi sejumlah makam ulama pendiri Nahdlatul Ulama dan bertemu dengan kiai kampung serta petani tembakau di Kabupaten Jombang. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/aww.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) didampingi pengasuh Ponpes Tebuireng KH Abdul Hakim Mahfudz (tengah) dan Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid (kanan) saat ziarah di makam Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ponpes Tebuireng Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD tersebut menziarahi sejumlah makam ulama pendiri Nahdlatul Ulama dan bertemu dengan kiai kampung serta petani tembakau di Kabupaten Jombang. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/aww.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) didampingi Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid (kiri) menyapa santri usai ziarah di makam Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ponpes Tebuireng Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD tersebut menziarahi sejumlah makam ulama pendiri Nahdlatul Ulama dan bertemu dengan kiai kampung serta petani tembakau di Kabupaten Jombang. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait