Ramadhan

Juergen Klopp mundur dari Liverpool di akhir musim

  • Jumat, 26 Januari 2024 18:41 WIB

Ekspresi Manager Liverpool Juergen Klopp user pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion pada Liga Premier Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, Sabtu (14/1/2023). Klopp memutuskan mundur dari Liverpool pada akhir musim. ANTARA FOTO/File Photo/Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE/rwa.

Manager Liverpool Juergen Klopp mengangkat tropi usai tim asuhannya memenangi Liga Champions 2019 di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Klopp memutuskan mundur dari Liverpool pada akhir musim. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/File Photo/rwa.

Manager Liverpool Juergen Klopp merayakan juara Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (22/7/2020). Klopp memutuskan mundur dari Liverpool pada akhir musim. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Phil Noble/File Photo/rwa.

Manager Liverpool Juergen Klopp merayakan juara Piala Dunia Antarklub di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Sabtu (21/12/2019). Klopp memutuskan mundur dari Liverpool pada akhir musim. ANTARA FOTO/REUTERS/Kai Pfaffenbach/File Photo/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait