Ramadhan

Bank BJB bantu 30 kapal untuk nelayan Takalar, Sulsel

  • Rabu, 21 Februari 2024 16:24 WIB

Foto udara kapal bantuan untuk nelayan saat sandar di Pantai Boe, Kecamatan Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/2/2024). Bantuan sebanyak 30 kapal dari Bank BJB (Bank Jabar Banten) tersebut guna memaksimalkan hasil tangkapan telur ikan terbang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir khususnya nelayan di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Hasrul Said/Spt.

Pekerja merapihkan kapal bantuan untuk nelayan di Pantai Boe, Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/2/2024). Bantuan sebanyak 30 kapal dari Bank BJB (Bank Jabar Banten) tersebut guna memaksimalkan hasil tangkapan telur ikan terbang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir khususnya nelayan di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Hasrul Said/Spt.

Pekerja mengecek kapal bantuan untuk nelayan di Pantai Boe, Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/2/2024).Bantuan sebanyak 30 kapal dari Bank BJB (Bank Jabar Banten) tersebut guna memaksimalkan hasil tangkapan telur ikan terbang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir khususnya nelayan di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Hasrul Said/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait