Ramadhan

Ketum PSSI Erick Thohir adakan rapat stategis bersama FIFA

  • Selasa, 27 Februari 2024 20:27 WIB

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) berfoto bersama dengan FIFA Chief Member Associations Officer, Kenny Jean-Marie (ketujuh kanan belakang) dan delegasi FIFA Asia-Oceania saat rapat strategis tahunan di Kantor FIFA Indonesia, Jakarta, Selasa (27/2/2024). Erick diminta memaparkan progres transformasi sepak bola yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir dan FIFA memastikan akan mengawal transformasi sepak bola Indonesia. ANTARA/HO/PSSI/Spt.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama dengan FIFA Chief Member Associations Officer, Kenny Jean-Marie (belakang tengah) dan delegasi FIFA Asia-Oceania mengikuti rapat strategis tahunan di Kantor FIFA Indonesia, Jakarta, Selasa (27/2/2024). Erick diminta memaparkan progres transformasi sepak bola yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir dan FIFA memastikan akan mengawal transformasi sepak bola Indonesia. ANTARA/HO/PSSI/Spt.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (ketiga kanan) bersama dengan FIFA Chief Member Associations Officer, Kenny Jean-Marie (ketiga kiri) dan delegasi FIFA Asia-Oceania mengikuti rapat strategis tahunan di Kantor FIFA Indonesia, Jakarta, Selasa (27/2/2024). Erick diminta memaparkan progres transformasi sepak bola yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir dan FIFA memastikan akan mengawal transformasi sepak bola Indonesia. ANTARA/HO/PSSI/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait