Ramadhan

Gerakan pangan murah jelang bulan puasa

  • Rabu, 6 Maret 2024 11:09 WIB

Warga mengangkat telur saat membeli barang kebutuhan pokok pada pasar murah di halaman Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/3/2024). Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Pangan menggencarkan gerakan pangan murah untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan, pengendalian inflasi menjelang Ramadan serta penanggulangan stunting dan keluarga rawan pangan di Papua. ANTARA FOTO/Gusti Tanati/foc.

Warga membeli barang kebutuhan pokok saat kegiatan pasar murah di halaman Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/3/2024). Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Pangan menggencarkan gerakan pangan murah untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan, pengendalian inflasi serta penanggulangan stunting dan keluarga rawan pangan di Papua. ANTARA FOTO/Gusti Tanati/foc.

Warga antre membeli beras murah dari petugas Bulog di area bazar Gerakan Pangan Murah di Kota Serang, Banten, Rabu (6/3/2024). Pemda setempat bekerja sama dengan Perum Bulog menggelar bazar dengan menjual sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng dan gula pasir untuk menstabilkan harga-harga bahan pokok dan menekan laju inflasi menjelang bulan puasa. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

Warga membeli beras murah dari petugas Bulog di area bazar Gerakan Pangan Murah di Kota Serang, Banten, Rabu (6/3/2024). Pemda setempat bekerja sama dengan Perum Bulog menggelar bazar dengan menjual sejumlah kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng dan gula pasir untuk menstabilkan harga-harga bahan pokok dan menekan laju inflasi menjelang bulan puasa. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait