Ramadhan

Pasar murah kerja sama polisi dan Bulog untuk kendalikan harga sembako

  • Rabu, 6 Maret 2024 12:12 WIB

Sejumlah personel polisi menyiapkan paket sembako pada operasi pasar murah di Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024). Pasar murah beras dan minyak yang digelar atas kerjasama Polres Bogor dan Bulog tersebut bertujuan untuk mengendalikan harga sembako terutama beras menjelang Ramadhan sekaligus meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Anggota bhayangkari Polri melayani warga disabilitas pada operasi pasar murah di Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024). Pasar murah beras dan minyak yang digelar atas kerjasama Polres Bogor dan Bulog tersebut bertujuan untuk mengendalikan harga sembako terutama beras menjelang Ramadhan sekaligus meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Warga antre pada operasi pasar murah di Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024). Pasar murah beras dan minyak yang digelar atas kerjasama Polres Bogor dan Bulog tersebut bertujuan untuk mengendalikan harga sembako terutama beras menjelang Ramadhan sekaligus meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait