Ramadhan

Bencana tanah bergerak di Jombang

  • Kamis, 7 Maret 2024 12:47 WIB

Warga melintas di depan rumah yang rusak akibat bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/foc.

Kondisi jalan penghubung antardusun rusak terdampak bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/foc.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendata rumah rusak akibat bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/foc.

Warga berjalan melintasi rumah rusak akibat bencana tanah bergerak di Dusun Sumberlamong, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Pergerakan tanah yang terjadi pada Rabu (6/3/2024) tengah malam saat hujan deras itu mengakibatkan 12 rumah dan fasilitas umum rusak, akses jalan terputus dan puluhan warga terdampak mengungsi ke tempat yang aman. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait