Ramadhan

Lomba ketahanan fisik Korps Marinir

  • Kamis, 7 Maret 2024 14:23 WIB

Prajurit Korps Marinir TNI AL menarik perahu karet dalam lomba balap dayung di kolam Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Lomba tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir sebagai pasukan pendarat pada operasi sungai, rawa, dan pantai. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc.

Prajurit Korps Marinir TNI AL berenang sambil mengamankan perlengkapan organik seperti senjata, helm, baju ganti, sepatu, dan bekal natura dalam lomba renang ponco di kolam Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Lomba tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir sebagai pasukan pendarat pada operasi sungai, rawa, dan pantai. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc.

Prajurit Korps Marinir TNI AL memacu kecepatan dalam lomba balap dayung perahu karet di kolam Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Lomba tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir sebagai pasukan pendarat pada operasi sungai, rawa, dan pantai. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait