Ramadhan

Pemakaman jenazah komedian Polo Srimulat di Madiun

  • Kamis, 7 Maret 2024 15:30 WIB

Sejumlah kerabat menggotong peti jenazah komedian Christian Barata Nugraha atau akrab disapa Polo setibanya dari Bekasi, di rumah duka, Kertosari, Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Polo Srimulat meninggal pada usia 61 tahun saat menjalani perawatan di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3) dan jenazahnya dimakamkan di Sukosari Madiun yang merupakan tempat masa kecil hingga remajanya. ANTARA FOTO/Siswowidodo/aww.

Sejumlah pelayat melihat jenazah komedian Christian Barata Nugraha atau akrab disapa Polo Srimulat di rumah duka, Kertosari, Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Polo Srimulat meninggal pada usia 61 tahun saat menjalani perawatan di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3) dan jenazahnya dimakamkan di Sukosari Madiun yang merupakan tempat masa kecil hingga remajanya. ANTARA FOTO/Siswowidodo/aww.

Pelawak Kirun berdiri di dekat peti jenazah komedian Christian Barata Nugraha atau akrab disapa Polo Srimulat di Kertosari, Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Polo Srimulat meninggal pada usia 61 tahun saat menjalani perawatan di RS Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3) dan jenazahnya dimakamkan di Sukosari Madiun yang merupakan tempat masa kecil hingga remajanya. ANTARA FOTO/Siswowidodo/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait