Ramadhan

Umat Hindu gelar upacara Melasti di Pantai Marina Semarang

  • Jumat, 8 Maret 2024 14:14 WIB

Seorang pemuka agama Hindu memercikkan tirta (air suci) dalam prosesi persembahyangan upacara Melasti di Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024). Upacara Melasti bertujuan untuk membersihkan diri dan jiwa dari segala bentuk perbuatan buruk di masa lalu serta memohon kepada Sang Hyang Widhi agar diberi kekuatan saat melaksanakan Nyepi. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Seorang umat Hindu melepas bebek di pinggir pantai dalam prosesi persembahyangan upacara Melasti di Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024). Upacara Melasti bertujuan untuk membersihkan diri dan jiwa dari segala bentuk perbuatan buruk di masa lalu serta memohon kepada Sang Hyang Widhi agar diberi kekuatan saat melaksanakan Nyepi. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Sejumlah umat Hindu memanjatkan doa dalam prosesi persembahyangan upacara Melasti di Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024). Upacara Melasti bertujuan untuk membersihkan diri dan jiwa dari segala bentuk perbuatan buruk di masa lalu serta memohon kepada Sang Hyang Widhi agar diberi kekuatan saat melaksanakan Nyepi. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait