Ramadhan

Stok buah di Pasar Induk Kramat Jati melimpah

  • Selasa, 12 Maret 2024 15:42 WIB

Pedagang memilah buah semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Sejumlah pedagang buah mengaku menambah stok buah yang didatangkan dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga dua kali lipat dari pada bulan-bulan biasa guna memenuhi meningkatnya permintaan masyarakat selama bulan Ramadhan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Pedagang memilah buah naga di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Sejumlah pedagang buah mengaku menambah stok buah yang didatangkan dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga dua kali lipat dari pada bulan-bulan biasa guna memenuhi meningkatnya permintaan masyarakat selama bulan Ramadhan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Pedagang memilah buah timun suri di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Sejumlah pedagang buah mengaku menambah stok buah yang didatangkan dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga dua kali lipat dari pada bulan-bulan biasa guna memenuhi meningkatnya permintaan masyarakat selama bulan Ramadhan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait