Ramadhan

Stasiun Tawang Semarang terendam banjir

  • Kamis, 14 Maret 2024 14:36 WIB

Seorang petugas membersihkan air di area keberangkatan penumpang kereta api di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Banjir yang merendam Stasiun Tawang dengan ketinggian air dari 30 cm - 100 cm akibat intensitas hujan tinggi sejak Rabu (13/3) menyebabkan pelayanan kereta api terganggu serta sejumlah rute perjalanan dibatalkan dan dialihkan ke kota lain baik kedatangan mapupun keberangkatan. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Foto udara jalur kereta api dan area stasiun yang terendam banjir di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Banjir yang merendam Stasiun Tawang dengan ketinggian air dari 30 cm - 100 cm akibat intensitas hujan tinggi sejak Rabu (13/3) menyebabkan pelayanan kereta api terganggu serta sejumlah rute perjalanan dibatalkan dan dialihkan ke kota lain baik kedatangan mapupun keberangkatan. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Seorang penumpang menanti keberangkatan kereta api yang mengalami penundaan akibat banjir yang merendam jalur kereta api dan stasiun di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Banjir yang merendam Stasiun Tawang dengan ketinggian air dari 30 cm - 100 cm akibat intensitas hujan tinggi sejak Rabu (13/3) menyebabkan pelayanan kereta api terganggu serta sejumlah rute perjalanan dibatalkan dan dialihkan ke kota lain baik kedatangan mapupun keberangkatan. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait