Ramadhan

Ngabuburit ala Komunitas Difabel Ampel

  • Jumat, 22 Maret 2024 21:16 WIB

Warga difabel membagikan takjil kepada pengendara di Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). Selain mengisi waktu menunggu buka puasa dengan beradu ketangkasan "freestyle" kursi roda para warga difabel yang tergabung dalam Komunitas Difabel Ampel (KDA) itu juga berbagi takjil gratis untuk warga. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.

Sejumlah warga difabel melakukan "freestyle" kursi roda saat ngabuburit dan berbagi takjil di Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). Selain mengisi waktu menunggu buka puasa dengan beradu ketangkasan "freestyle" kursi roda para warga difabel yang tergabung dalam Komunitas Difabel Ampel (KDA) itu juga melakukan berbagi takjil gratis untuk warga. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.

Personel Bhabinkamtibmas Polres Boyolali membantu warga difabel membagikan takjil kepada pengendara di Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). Selain mengisi waktu menunggu buka puasa dengan beradu ketangkasan "freestyle" kursi roda para warga difabel yang tergabung dalam Komunitas Difabel Ampel (KDA) itu juga berbagi takjil gratis untuk warga. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait