Ramadhan

Diusir warga, imigran Rohingya dipindahkan ke kompleks Kantor Bupati Aceh Barat

  • Rabu, 27 Maret 2024 14:30 WIB

Sejumlah imigran etnis Rohingya berlindung di dalam tenda di kawasan komplek kantor Bupati Aceh Barat, Aceh, Rabu (27/3/2024). Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menempatkan sementara 75 orang pengungsi Rohingya di kawasan kompleks perkantoran Bupati Aceh Barat setelah sebelumnya ditempatkan di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Desa Suak Nie dan mendapatkan pengusiran dari sebagian masyarakat setempat. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/nym.

Sejumlah imigran etnis Rohingya duduk di dalam tenda di kawasan komplek kantor Bupati Aceh Barat, Aceh, Rabu (27/3/2024). Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menempatkan sementara 75 orang pengungsi Rohingya di kawasan komplek perkantoran Bupati Aceh Barat setelah sebelumnya ditempatkan di Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Desa Suak Nie dan mendapatkan pengusiran dari sebagian masyarakat setempat. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Falah Pambudi Falah Pambudi
    Usir orang rohingya. Mereka biang keonaran. Berkedok sesama agama muslim, mereka ingin mendapat kehidupan dipengungsian. Mereka diusir dari myanmar karena ingin merdeka sendiri menjadi negara.
    0 0 Balas Laporkan

Berita Terkait