Ramadhan

Bayt Al Quran dan Museum Istiqlal di TMII Jakarta menampilkan Islam pemersatu bangsa Indonesia

  • Kamis, 4 April 2024 16:43 WIB

Petugas menggunakan kaca pembesar melihat Al Quran Mushaf Istanbul berukuran 4x4x1,5 cm di Bayt Al Quran dan Museum Istiqlal, Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis, (4/4/2024). Museum yang diresmikan Presiden Soeharto pada 20 April 1997 itu menampilkan Islam sebagai pemersatu bangsa dari berbagai etnis di Indonesia serta menampilkan wajah Indonesia sebagai salah satu negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. ANTARAFOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Petugas menunjuk Al Quran Mushaf dari Wonosobo berukuran 2x3 meter di Bayt Al Quran dan Museum Istiqlal, Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis, (4/4/2024). Museum yang diresmikan Presiden Soeharto pada 20 April 1997 itu menampilkan Islam sebagai pemersatu bangsa dari berbagai etnis di Indonesia serta menampilkan wajah Indonesia sebagai salah satu negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. ANTARAFOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Petugas melintas di depan manekin berbusana perwakilan agama di Indonesia di Bayt Al Quran dan Museum Istiqlal, Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis, (4/4/2024). Museum yang diresmikan Presiden Soeharto pada 20 April 1997 itu menampilkan Islam sebagai pemersatu bangsa dari berbagai etnis di Indonesia serta menampilkan wajah Indonesia sebagai salah satu negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. ANTARAFOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait