Ramadhan

Aksi solidaritas dukung Palestina di depan Kedubes AS

  • Jumat, 5 April 2024 20:19 WIB

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Barisan Aliansi Resistensi Al-Aqsha (BARAQ) menggelar aksi solidaritas mendukung Palestina pada peringatan Hari Al-Quds Internasional di depan Kedubes AS, di Jakarta, Jumat (5/4/2024). Dalam aksinya mereka menilai genosida yang dilakukan terhadap bangsa Palestina oleh Israel dan AS bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan mengapresiasi langkah diplomatik yang ditempuh pemerintah Indonesia dalam mendukung dan mengupayakan kemerdekaan Palestina. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

Dua pengunjuk rasa yang tergabung dalam Barisan Aliansi Resistensi Al-Aqsha (BARAQ) menggelar aksi solidaritas mendukung Palestina pada peringatan Hari Al-Quds Internasional di depan Kedubes AS, di Jakarta, Jumat (5/4/2024). Dalam aksinya mereka menilai genosida yang dilakukan terhadap bangsa Palestina oleh Israel dan AS bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan mengapresiasi langkah diplomatik yang ditempuh pemerintah Indonesia dalam mendukung dan mengupayakan kemerdekaan Palestina. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

Massa yang tergabung dalam Barisan Aliansi Resistensi Al-Aqsha (BARAQ) menggelar aksi solidaritas mendukung Palestina pada peringatan Hari Al-Quds Internasional di depan Kedubes AS, di Jakarta, Jumat (5/4/2024). Dalam aksinya mereka menilai genosida yang dilakukan terhadap bangsa Palestina oleh Israel dan AS bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan mengapresiasi langkah diplomatik yang ditempuh pemerintah Indonesia dalam mendukung dan mengupayakan kemerdekaan Palestina. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait