Ramadhan

Jemaah tarekat Syattariyah di Nagan Raya Aceh laksanakan shalat Idul Fitri

  • Senin, 8 April 2024 11:38 WIB

Foto udara jemaah tarekat Syattariyah melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Masjid Syaikhuna Habib Muda Seunagan, Desa Peuleukung, Seunagan Timur, Nagan Raya, Aceh, Senin (8/4/2024). Sebagian umat Islam di Kabupaten Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Barat melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah lebih awal dari jadwal yang ditetapkan pemerintah karena didasarkan pada metode hisab urfi khumasi atau bilangan lima dalam kitab Tajul Muluk yang dianut jemaah Syattariyah. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/tom.

Jamaah tarekat Syattariyah bersiap melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Masjid Syaikhuna Habib Muda Seunagan, Desa Peuleukung, Seunagan Timur, Nagan Raya, Aceh, Senin (8/4/2024). Sebagian umat Islam di Kabupaten Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Barat melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah lebih awal dari jadwal yang ditetapkan pemerintah karena didasarkan pada metode hisab urfi khumasi atau bilangan lima dalam kitab Tajul Muluk yang dianut jemaah Syattariyah. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/tom.

Jamaah tarekat Syattariyah melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman Masjid Syaikhuna Habib Muda Seunagan, Desa Peuleukung, Seunagan Timur, Nagan Raya, Aceh, Senin (8/4/2024). Sebagian umat Islam di Kabupaten Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Barat melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah lebih awal dari jadwal yang ditetapkan pemerintah karena didasarkan pada metode hisab urfi khumasi atau bilangan lima dalam kitab Tajul Muluk yang dianut jemaah Syattariyah. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait