Ramadhan

Anies Baswedan gelar open house di kediaman

  • Rabu, 10 April 2024 20:06 WIB

Sejumlah warga antre untuk berjabat tangan dengan Anies Baswedan di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/pras.

Anies Baswedan (dua kanan) didampingi istri Fery Farhati (kanan) menyalami warga yang datang saat open house di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/pras.

Anies Baswedan (tiga kanan) melayani warga yang ingin berfoto bersamanya saat open house di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait