Ramadhan

Tradisi Plegung Sapi wujud syukur peternak sapi kepada tuhan

  • Minggu, 28 April 2024 16:37 WIB

Warga memandikan ternak sapinya saat tradisi Plegung Sapi di Bunder, Bandungan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2024). Tradisi Plegung Sapi atau memandikan dan menjemur sapi yang dilakukan warga itu sebagai wujud syukur kepada tuhan dan berharap sapi mereka dapat berkembang dengan baik sehingga mengangkat kesejahteraan ekonomi peternaknya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/Spt.

Seekor sapi makan ketupat saat mengikuti tradisi Plegung Sapi di Bunder, Bandungan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2024). Tradisi Plegung Sapi atau memandikan dan menjemur sapi yang dilakukan warga itu sebagai wujud syukur kepada tuhan dan berharap sapi mereka dapat berkembang dengan baik sehingga mengangkat kesejahteraan ekonomi peternaknya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/Spt.

Warga menjemur ternak sapi setelah dimandikan saat tradisi Plegung Sapi di Bunder, Bandungan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2024). Tradisi Plegung Sapi atau memandikan dan menjemur sapi yang dilakukan warga itu sebagai wujud syukur kepada tuhan dan berharap sapi mereka dapat berkembang dengan baik sehingga mengangkat kesejahteraan ekonomi peternaknya. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait